Berkuliner di Bakso Ojo Dumeh Bandung

Suarabandung.com – Siapa yang tak mengenal makanan yang satu ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tentu menyukai kuliner ini. Ya bakso dapat kalian jumpai di kota manapun termasuk di Bandung.

Bakso di Bandung ini bernama BAKSO OJO DUMEH yang membedakan Bakso Ojo Dumeh dengan bakso yang lain karena ukuran baksonya yang besar lho.

Gambar terkait

Photo : Kukibon.blogspot.com

Bakso Ojo Dumeh terletak di Cikuda Jatingangor. Dulunya bakso ini di jual dengan gerobak keliling, karena peminatnya yang sangat banyak akhirnya dibukalah kedai seperti sekarang ini. Baca juga : Kuliner Cie Rasa Loom di Buah Batu Bandung

Khususnya untuk kalian pecinta bakso yuk kunjungi  tempat kuliner yang lezat ini. Nah, satu bakso ukuran besar dapat dinikmati oleh dua orang. Tenang saja, disini juga tersedia bakso yang ukuran biasa.

Untuk peminat Bakso Ojo Dumeh ini memang sangat banyak jadi anda jika antriannya panjang, namun kedai Bakso Ojo Dumeh ini tidak begitu lebar, tetapi hal tersebut tidak mengurangi kenikmatan rasa bakso yang disajikan.

Satu porsi bakso ukuruan besar harganya sekitar Rp.17.000 sedangkan untuk porsi biasa harganya Rp.8000.

Tesedia juga es teh manis atau es kelapa muda. Jangan sampai ketinggalan ya biasanya jam 5 sore bakso ini sudah laku terjual. Selamat mencoba..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: