Benarkah Jantung Mempunyai Usia?

Memiliki kebiasaan merokok, stress, dan mengonsumsi makanan yang tak sehat dapat mempengaruhi usia jantung.

Dikutip dari Newsmax pada Jumat (8/4/2016), para peneliti dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (Centers for Disease Control and Prevention, CDC) menyebutkan bahwa jantung pada banyak warga AS bekerja pada tingkat yang lebih rendah untuk usia seseorang.

Perlu anda ketahui, banyak orang yang belum tahu bahwa jantung mempunya usia. Usia jantung tak sama dengan usia biologis seseorang. Usia jantung seseorang bisa lebih tua ataupun lebih muda dari usia biologisnya.

Untuk langkah antisipasi anda bisa cek dan  mengetahui usia jantung dan usia tubuh melalui anleneagetest.com

Semakin tinggi usia jantungmu semakin besar risiko terkena serangan jantung. Karena itulah penting untuk mengetahui usia jantung sedini mungkin agar anda dapat mengambil langkah yang tepat untuk menjaga kesehatan jantung.

Dengan pola hidup yang sehat, olaharaga secara teratur dan menambah nutrisi menjadi hal yang mampu mencegah terkena penyakit jantung.

Situs tersebut akan memberikan berapa usia jantung anda saat ini. anda hanya perlu mengisi beberapa pertanyaan yang diperlukan dan anda bakal mengetahui usia jantung anda saat ini.

Lebih baik mencegahkan daripada mengobati. Selain berolahraga dan menjaga pola hidup sehat dan anda bisa menambah nutrisi pilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: