Bahaya Minum Air Sambil Berdiri !!

Bahaya minum air sambil berdiri – Ya .. minum air putih cukup setiap hal sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Namun ternyata minum air putih dengan cara tidak benar bisa berpengaruh terhadap kesehatan.

Posisi yang benar adalah dengan posisi yang duduk. Karena kalau posisi minum tidak benar bisa berdampak buruk pada kesehatan. Ini beberapa review jika posisi minum tidak benar.

  1. Beresiko terkena Artritis

JSeperti yang dilansir oleh wellordie.com , minum air sambil berdiri bisa mengganggu keseimbanagan dalam tubuh. Bisa naik cairan di setiap sendi-sendi tubuh dan dapat menyebabkan Artritis.

Artritis sendiri adalah peradangan pada satu atau lebih pada persendian, yang disertai dengan rasa sakit, kekakuan, kebengkakan dan keterbatasan bergerak.

  1. Mengganggu Sistem Pencernaan

Minum air dengan cara berdiri dapat mengganggu sistem pencernaan. Udara akan masuk keusus dan menciprat kedinding perut. Cipratan ini bisa mengganggu sistem pencernaan.

  1. Ginjal Tidak Bisa Menyimpan Air Dengan Baik

Dengan penyempurnaan pada proses tidak optimal. Dan kotoran bisa menumpuk diginjal bahkan kandung kemih yang bisa menyebabkan gangguan saluran kemih.

  1. Tidak Bisa Mengencerkan Kadar Air Pada Tubuh

Air dapat membantu mengencerkan kadar asam dalam tubuh. Dan tentu saja minumlah air dengan pelan-pelan dan sambil duduk maka proses pengenceran kadar asam ini tidak mengganggu.

  1. Menyebabkan Saraf menegang

Jika kita minum sambil duduk maka sistem parasimpatetik akan menjadi lebih rileks. Artinya saraf tidak akan menegang. Proses penyerapan air minum kepaada pencernaan pun bisa lebih baik dan lancar.

Ternyata minum air putih pun harus dengan cara yang lebih baik karena memiliki resiko yang fatal bagi kesehatan tubuh kita. Alangkah biasa jika sesuatunya didasari dengan berdoa dan tata cara yang baik. Untuk menjaga kesehatan tubuh kita tidak mahal kok … terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *