Arsenal Masih Belum Bisa Juara karena Kutukan Stoke Menurut Penilaian Merson

Rekor buruk Arsenal di Britania masih akan terus berlanjut hingga akhir minggu ini dan hal itu dapat menjadi hambatan bagi ambisi untuk menjadi juara Premier League. Penilaian tersebut diungkapkan oleh Paul Merson. Dalam 25 tahun terakhir ini, The Gunners baru tercatat menang sekali melawan Stoke dan telah kalah pada dua musim terakhir.

Pada bulan September kemarin, tim asuhan Arsene Wenger sempat menang atas The Potters di Emirates dan mereka kini tengah bersinggah di puncak klasemen sementara.

Pada Sky Sport, Paul merson mengatakan bahwa hal ini akan menjadi ujian yang berat bagi Arsenal. Tekanan di Britania adalah tempat yang cukup sulit untuk Arsenal. Merson mengatakan bahwa Arsene Wenger akan beruntung jika ia bisa meraih 1 poin dalam 3 pertandingan terakhir mereka. Paul Merson juga mengimbuhkan bahwa apa yang telah terjadi di tengah pekan klasemen sementara menjadi sangat amat ketat dan keinginan terakhir yang diinginkan oleh Arsenal adalah posisi mereka akan diambil alih oleh Manchester City.

Merson juga menambahkan bahwa tim asuhan Mark Hughes merupakan tim yang sangat bagus ketika mereka bermain di kandang dan Merson juga memprediksi laga nanti akan berakhir imbang 1-1, selain itu Merson juga bilang bahwa Marko Arnautovic akan berada dalam performa yang sangat baik dan kemungkinan besar ia akan mencetak sebuah gol ataupun beberapa gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *