Aparat Gabungan Kawal Laga Persib vs Persiwa di Si Jalak Harupat

Pertandingan Persib vs Persiwa dalam lanjutan Piala Indonesia digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Aparat gabungan siap mengamankan laga tersebut.

“Panpel Persib sudah memberitahukan pengelola Stadion Si Jalak Harupat akan menggelar pertandingan, Senin (11/2/2019) mendatang,” ujar Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan di Cicalengka, Kabupaten Bandung, pada Rabu (6/2/2019).

Indra menyebutkan, Panpel Persib tengah melayangkan surat izin keamanan kepada pihaknya dan hari ini pengelola Stadion Si Jalak Harupat meninjau infrastruktur lapangan.

“Rencananya, besok kami mengundang Panpel Persib, perwakilan suporter dan pengelola Stadion Si Jalak Harupat, untuk rapat koordinasi. Biar nanti saat pelaksanaan bisa aman,” ungkap Indra.

Pihaknya kini mengerahkan aparat gabungan untuk mengawal pertandingan tersebut. “Siap. Kalau keamanan, kami sudah menyiapkan petugas gabungan TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Damkar, dan Satpol PP,” ucapnya.

Indra pun menyampaikan informasi mengenai jumlah kekuatan personel usai rakor. Ia mengimbau kepada para suporter kedua kesebelasan yang nantinya akan datang menyaksikan pertandingan guna menjaga keamanan dan juga kenyamanan.

“Imbauan kepada bobotoh, khususnya, saya yakin ada kerinduan mendalam melihat pertandingan Persib. Mari kita tunjukkan bobotoh Persib itu santun,” jelas Indra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: