Aksi Teror Surabaya, Kapolda Jabar Pastikan Masyarakat Agar Kondusif

Suarabandung.com – Polisi pastikan situasi di Jawa Barat kondusif terutama pasca aksi teror di Surabaya dan polisi pun meminta Masyarakat Jabar tetap waspada.

“Insya Allah, sampai sekarang aman dan kondusif,” ujar Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto usai memberikan semangat bagi anggota lapangan di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jabar, Selasa (15/5/2018) kemarin.

Polisi telah menetapkan status siaga satu di Jawa barat. Menurut Agung, status siaga satu bukan berarti membuat masyarakat takut.

“Siaga satu berarti peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Baik jumlah dan kualitas (personel) kita tingkatkan supaya masyarakat tetap beraktivitas seperti biasa, tidak usah takut. Siaga satu bukan berarti masyarakat harus takut, tidak, kita yang menambah kekuatan untuk melindungi masyarakat,” ungkap Agung.

Polisi pun berjaga di sejumlah objek vital termasuk markas kepolisian. Penjagaan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan juga nyaman kepada masyarakat.

“Tingkatkan jumlah personel yang mengamankan kota dan Jawa Barat, kualitasnya juga, kita bekali dengan perlengkapan-perlengkapan yang suatu saat kita harus berani mengambil tindakan,” ucap dia.

Dengan adanya pengamanan di Jabar, masyarakat pun tak perlu khawatir. Bahkan Agung mengajak masyarakat untuk tetap beraktivitas seperti biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: