AC Milan Kembali Meneruskan Perburuan Fellaini

Dikabarkan AC Milan masih gencar untuk memburu tanda tangan gelandang dari The Devil Red Devil yaitu Marouane Fellaini. Sebuah laporan yang belum dirilis oleh sportmediaset mengatakan bahwa klub asal Italia tersebut masih terus menjalin silaturahmi dengan The Red Devil karena Ambisi mereka yang cukup kuat untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut.

Terdapat juga kabar yang menyebutkan bahwa Fellaini akan dipinjam oleh Rossoneri akan tetapi Tim asuhan Louis van Gaal tersebut lebih senang jika mereka menjual mantan bintang Everton tersebut secara permanen pada bursa Januari nanti.

Disebutkan pula manajemen dari AC Milan akan terus mencoba merayu The Red Devil agar melepas Fellaini kepadanya. Manchester juga mencoba mencoba meyakinkan Rossoneri bahwa pemain berambut kribo serta jangkung tersebut akan menjadi ikon global yang cukup bagus bagi tim yang nantinya akan ditopang oleh Fellaini. Disebutkan bahwa tawaran setan merah pada AC Milan terhadap si rambut keriting adalah sebesar 15 juta Poundsterling dan ini sudah lebih dari cukup untuk melepaskan si jangkung ini ke San Siro pada musim dingin nanti.

Dari progres terhadap Fellaini beberapa waktu ini memberikan kontribusi yang baik bagi Setan Merah. Oleh karena itu pembelian Fellaini oleh Rossoneri adalah hal yang tidak merugikan sama sekali karena pemain ini memiliki potensi yang lebih untuk mendongkrak kekuatan armada dari Rossoneri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *