5 WATERBOOM TERKENAL DI BANDUNG

Aktivitas berenang memang sangat menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama keluarga dan pastinya di hari libur panjang seperti yang akan tiba ini. Bagi kamu yang mengaku warga Bandung, pastikan kamu untuk selalu menyempatkan diri singgah di beberapa waterboom terkenal di Bandung.

Di sana kamu bakalan dimanjakan dengan serunya pengalaman wahana air yang sangat menegangkan sekaligus juga mengasyikkan untuk liburan anda. Berikut ini beberapa waterboom terkenal di Bandung yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk berlibur di akhir pekan.

  1. Panghegar Waterboom

Salah satu waterboom terkenal di Bandung yang sangat cocok dan layak untuk kamu jadikan sebagai tempat menghabiskan waktu bermain air bersam keluarga adalah panghegar waterboom. Jenis waterboom yang bisa digunakan untuk semua usia ini akan menyajikan berbagai wahana menarik seperti halnya giant slider, mini slider ini merupakan kolam renang yang juga akan memberikan wisata kuliner yang layak untuk kamu coba. Untuk tiket masuk, maka anda bisa membayar sebesar Rp 35,000 untuk hari senin hingga jumat dan akhir pekan dengan harga Rp 50,000.

  1. Kampung gajah wonderland

Waterboom terkenal di Bandung yang lainnya adalah kampung gajah wonderland yang akan memberikan pengalaman seru berupa waterboom yang dilengkapi dengan pengalaman adventure yang sangat mengasyikkan. Tempat wisata ini akan memberikan fasilitas yang sangat menarik seperti halnya wahana tornado, perahu senggol hingga omak yang mengusung nuansa pantai. Untuk menikmati wahana ini, kamu harus membayar setidaknya 150 ribu hingga 250 ribu untuk weekend.

  1. Pesona waterpark soreang

Berlokasi di wilayah kampung Legok Jeungjing, pesona waterpark soreang merupakan salah satu waterboom terkenal di Bandung yang juga layak untuk dijadikan sebagai pilihan liburan akhir pekan. Dengan mengusung wahana air seperti halnya lazzy river, kiddy play, waterboom hingga waterfall, tempat wisata air ini akan membandrol setiap pengunjung dengan tiket sebesar Rp 40,000 hingga Rp 60,000.

  1. Kolam renang karang setra

Didirikan pada tahun 1954, kolam renang yang satu ini jug merupakan waterboom terkenal di Bandung yang dikenal sebagai kolam renang yang paling besar di Asia Tenggara. Ada berbagai fasilitas yang terdapat pada kolam renang ini seperti halnya banteng ngamuk, water ball, kolam pantai hingga berbagai wahana lainnya yang dalam hal ini anda dibandrol dengan harga tiket sebesar Rp 22,500 hingga Rp 27,500.

  1. Bandung indah waterpark

Dengan mengusung fasilitas yang berupa lazy river, water slide dengan ketinggian yang mencapai 20 meter, maka anda bisa menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga di tempat wisata waterboom terkenal di Bandung. Semua wahana yang terdapat dalam waterboom ini bisa digunakan untuk semua orang dari berbagai usia. Untuk tiket masuknya, maka anda akan dibandrol dengan harga sebesar Rp 15,000 untuk senin hingga kamis dan Rp 20,000 untuk sabtu dan Rp 30,000 untuk hari Minggu.

Ada berbagai waterboom terkenal di Bandung yang sangat unik dan menarik untuk dijadikan sebagai bagian dalam menghabiskan masa liburan. Berbagai tempat wisata tersebut akan menyajikan banyak wahana air yang sangat menantang dang pastinya juga seru untuk dijadikan sebagai rekomendasi wisata bersama keluarga. Baca Juga: Wisata Kampung Tulip

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *