4 Ide Menu Bekal Berbahan Dasar Taoge

Tidak hanya karena harganya yang murah, dengan memasak taoge anda pun bisa menghemat pengeluaran dengan membawa bekal. Nah, jika anda ingin membuat menu makan siang dengan taoge tak usah bingung. Simak rangkumannya seperti di bawah ini.

1. Tumis Taoge Caisim

Menu tersebut dapat menjadi pilihan anda untuk bekal makan siang sang buah hati atau keluarga tercinta. Sajian ini akan terasa lebih nikmat jika ditambah dengan daging sapi yang diiris tipis bersama bumbu seperti saus tiram, bawang putih, kecap asin, daun bawang, gula, garam, serta merica bubuk.

2. Tumis Taoge Saus Tiram

Jika anda ingin membuat menu ini, siapkan taoge yang telah disiangi dan cuci bersih agar dapat dimasak menjadi tumis taoge saus tiram yang nikmat. Menu tersebut dapat ditambahkan dengan tahu, tempe yang mengenyangkan.

3. Sayur Bening Taoge

Taoge kedelai dapat diolah menjadi sayur bening yang gurih dan segar. Caranya yakni dengan dimasak bersama daun bawang, sayur bening jadi sajian sederhana untuk menu makan siang Anda.

Bumbu-bumbu seperti bawang putih, daun bawang, kaldu ayam, garam, serta bawang goreng dapat menciptakan sajian sayur bening taoge yang cukup lezat.

4. Sayur Santan Tempe Taoge

Kreasi yang terakhir yaitu dengan sayur santan tempe taoge. Sajian dengan kuah santan ini juga cocok untuk menu makan siang. Anda dapat menambahkannya dengan buncis, tempe, serta beberapa bumbu seperti bawang merah, cabai rawit, bawang putih, gula, garam, serta kaldu ayam.

Bagaimana sangat mudah bukan?, semoga bermanfaat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: