3 Wakil Indonesia di Kejuaraan Mobile Legends SEA Cup 2018

Kompas TV akan menyiarkan secara langsung ajang Grand Final Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018. Tiga wakil Indonesia siap bertarung, pada Minggu (29/7/2018) mulai pukul 16.00 WIB. Total, 10 tim dari tujuh  negara bakal tampil di JIExpo Kemayoran Jakarta pada hari itu.

“Tayangnya Mobile Legends Southeast Asia Cup 2018 di Kompas TV merupakan bentuk dukungan KompasTV terhadap para pecinta Mobile Legends khususnya di Indonesia,” ungkap P. Arief Prihantoro, General Manager Programming KompasTV.

Hasil gambar untuk gambar 3 Wakil Indonesia di Kejuaraan Mobile Legends SEA Cup 2018

Photo by www.bolasport.com

“Di samping itu juga menghadirkan pengalaman baru bagi pemirsa Kompas TV yang ingin menyaksikan secara langsung turnamen mobile esports terbesar di Asia Tenggara melalui layar kaca,” tuturnya lagi.

Berikut Profil singkat dari tiga wakil Indonesia yang bakal berlaga di kompetisi Multiplayer Online Batle Arena (MOBA) bergengsi Asia Tenggara itu).

Aerowolf

Aerowolf adalah juara MPL (Liga Profesional Mobile Legends). Liga yang berputar selama 5 bulan ini memiliki total hadiah sebesar 100.000 dolar AS. Dahulu, Aerowolf terkenal sebagai tm NXL pada MPL Season 1.

Semua anggota NXL lalu bergabung dengan tim Aerowolf. Seperti dilansir BolaSport.com dari Metaco.gg, Aerowolf sebelumnya lebih terkenal sebagai pemain di game First Person Shooter (FPS) macam PUBG (Player Unknown’s Battleground) dan Counter Striker.

EVOS Sports

EVOS Esports berisikan dua pemain top global alias pemain yang menduduki puncak klasemen Mobile Legends dunia yakni JessNoLimit (Top Global Season 6) dan Oura (Top Global Season 7). Keduanya bermain di satu tim, Saints Indo sebelum ini.

Nah, JessNoLimit memiliki 3 juta subscriber di channel Youtube-nya dalam waktu kurang dari satu tahun. Pria bernama asli Justin pertama mengunggah video di Youtube pada Oktober 2017 dan ia pernah menjadi top global dengan raihan 1700-an poin.

Rex Regum Qeon (RRQ)

Rex Regum Qeon (RRQ) terkenal sebagai tim Dota2 yang mengukir berbagai pencapaian di level nasional mau pun internasional. Nama mereka sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti “Raja Segala Raja”.

RRQ sempat menjuarai beberapa turnamen, antara lain Bekraf Game Prime 2018, Heroes Cup, dan turnamen Pandawa 5. Tim ini memiliki pemain andalan, yakni RRQ Lemon yang dikenal ahli dalam menggunakan Hero Kagura.

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: