Kontra Surabaya United, Djanur Optimistis Persib Tampil Lebih Matang

SURABAYA – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengklaim skuatnya melakukan persiapan yang lebih matang untuk menghadapi Surabaya United dibandingkan saat bersua Persela Lamongan, Minggu (15/11/2015) lalu.

“Masih ada satu session latihan lagi besok, kami rasa persiapan lebih baik dibandingkan sebelum kami ke Surabaya, disini kami punya waktu 5 sesi latihan yang kami persiapkan lebih baik,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Stadion Nanggala FC, Sidoarjo pada Kamis (19/11).

Beberapa pemain yang cedera pun mulai berlatih bersama, ditambah empat pemain yang berkiprah di Habibie Cup, pun mengikuti latihan full.

Kemenangan di laga perdana kata Djanur efektif untuk menjaga mentalitas anak-anak latihnya sehingga Djanur kian optimistis melawan Surabaya United.”Karena kemarin pun dengan persiapan yang minim toh kita bisa meraih tiga poin, itu menambah kepercayaan diri mereka,” ujar Djanur.

Djanur mengulas kembali kemenangan Maung Bandung atas tim dari Surabaya itu di babak penyisihan Piala Presiden kemarin di Bandung, kala itu Persib unggul 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

“Ya kita kesampingkan hal itu, mereka tim yang bagus,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Sumber Tribun Jabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *